Langsung ke konten utama

First Time : TRIK DAN TIPS SEDERHANA MASTER LEAGUE PES 2015

Pada postingan saya kali ini akan mencoba sharing dengan anda yang mengalami kesulitan saat memainkan MASTER LEAGUE PES 2015 :





1. PILIH TIM MEDIOKER




Pertama dalam memilih tim atau klub, kalian bebas untuk memakai tim idola ataupun tim yang punya materi pemain bagus. Tapi saya sarankan untuk pakai tim Medioker atau tim kambing hitam yang bisa kalian bikin melejit. karna pada dasarnya kalian bisa membawa pemain yang kalian suka ke tim kalian asalkan dana kalian mendukung, dan dana pun bisa kalian dapat dari penjualan pemain yang tidak kalian butuhkan di strategi yang kalian usung.





2. TENTUKAN MATERI PEMAIN




Selanjutnya yang tak kalah penting adalah transfer pemain sesuai kebutuhan. tapi agar lebih maksimal, ada baiknya kalian membeli pemain muda dengan rating ideal seusianya, kisaran 19 tahun rating 73-75. dan perlu diingat, semakin banyak musim dilewati, maka semakin mahal harga pemain, jadi manfaatkan bursa transfer pertama untuk membentuk skuad anda kedepan.





3.TENTUKAN GAMEPLAN




Setelah para pemain baru datang dan pemain lain sudah mulai terjual, itu berarti waktunya anda untuk mengatur gameplan sesuai keinginan anda, saya sarankan pakai 2 striker karna gaya serangan dengan 1 striker sedikit kurang efektif di Pes 2015.




Pengaturan yang biasa saya pakai yang juga sukses saya pakai di Liverpool untuk membawa 1 trofi piala FA, satu trofi Champions League dan satu Trofi Super Cup hanya dalam kurun 2 musim.




Formasi : 4-1-3-2




Counter Attack

Wide Attack
Short Pass



Dan untuk pengaturan dukungan pemain dan lain-lain silahkan dipenuhin saja.





4. GUNAKAN KUOTA PEMAIN SECARA EFEKTIF




Ketika memulai pertandingan, tentu tidak semua pemain bisa kita bawa, jadi saya sarankan untuk membawa pemain yang multifungsi atau bisa banyak posisi. Dan satu lagi, perlu diingat, pergantian Kiper hampir tidak pernah di lakukan, jadi pasang Kiper yang siap, dan tinggal saja cadangannya.





5. PEKA TERHADAP PEMAIN.




PES 2013 & PES 2015 memiliki beberapa perbedaan  diantaranya adalah perbedaan kecepatan dari segi peningkatan rating. jadi untuk menutupinya, usahakan kalian mainkan pemain dalam kondisi merah karna akan lebih cepat naiknya. dan suatu saat akan ada pemberitahuan bahwa salah satu pemain anda sedang ON FFIRE dengan tanda merah menyala, dan disaat ini saya wajibkan anda untuk memasangnya karna ratingnya akan naik 2 kali lipat lebih cepat.





6. MELATIH TIMNAS




Ketika ada tawaran melatih timnas di musim selanjutnya, kalian haris bijak. kalian harus yakin untuk memilih sebuah negara, jangan hanya karna ingin melatih timnas anda asal memilih. karna jika kalian setengah-setengah maka ini akan mengganggu karna tiap bulan anda harus memilih skuad, dan bermain di laga uji coba yang tentu hanya membuang waktu. Jadi saya sarankan untuk menunda melatih timnas jika belum ada tawaran menggiurkan.





7. KESALAHAN  FATAL




Ini dia kesalahan fatal yang sering terlupakan ketika baru bermain Master League 2015, bahkan oleh saya, yaitu Save Data. Karna tentu tak mengenakan jika tim yang sudah kita rombak dan atur sedemikian rupa hilang sebelum kita Save. Jadi kalian mesti save dulu datanya, dan saya rekomendasikan pakai Auto Save Data agar kalian tidak sibuk Save data di setiap ingin keluar dari game.





Mungkin hanya demikian Trik & Tips Sederhana dari saya, Manusia yang tak lepas dari kesalahan. ini saya dapatkan dari pengalaman saya di dunia Management Sepak Bola Virtual.




Folow IG Saya : Pee_An21

Dan FB Saya : Why L Shofian

Komentar

  1. Cara edit strip nya gimana gan. ?
    . Kan ada pilihan tu, saya pilih yang custom mode, di situ kita bisa edit kostum, nama club, logo, dan emblem, tapi tetap tak bisa simpan permanen strip itu, mohon bantuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk itu saya juga mengalami hal yg sama hehe

      Hapus
  2. Cara edit strip nya gimana gan. ?
    . Kan ada pilihan tu, saya pilih yang custom mode, di situ kita bisa edit kostum, nama club, logo, dan emblem, tapi tetap tak bisa simpan permanen strip itu, mohon bantuanya.

    BalasHapus
  3. Apasih gangerti deh. Naikin rating pes15 susah banget gan dibanding pes16 sumoah

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna memang di setiap serinya konami sering merubah-ubah settingannya,mungkin supaya kita ngerasain perjuangannya gan hehe

      Hapus
  4. Saya mau beli pemain, nilai nya gk kelihatan sob. Gimna cara memperbaikinya tu sob. Mohan batuanny mksih.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Bilangan Ganjil dengan Perulangan Iteratif & Rekursif

Perulangan rekursif adalah perulangan dalam bahasa pemrograman dimana cara kerjanya adalah dengan mengisi suatu intruksi tertentu di dalam sebuah fungsi untuk memanggil fungsi itu sendiri. Sedangkan perulangan iteratif adalah perulangan dimana prosesnya di lakukan dengan intruksi tertentu. jika ketentuan dalam intrusksi tersebut telah tidak terpenuhi maka ia akan berhenti mengulang. Raptor (Iteratif) : C++ (Rekursif) :

Menentukan Bilangan Terbesar dari 2 Bilangan

Analisis : Menerima 2 inputan bilangan bertipe integer Jika kondisi bil1 > bil2 maka tampil bil1 Jika selain itu maka tampil bil2 Algoritma : Deklarasi : bil1,bil2 : integer Deskripsi : read(bil1,bil2) if bil1 > bil2 then write (bil1) else then write (bil2) Raptor :