Langsung ke konten utama

Esensi Sebuah Film - Menjadi Gravitasi Dunia



Menilik Arti Sebenarnya dari Sebuah Film




Sebuah film adalah cerminan bakat, imajinasi dan kerja keras si penulis maupun orang-orang lain yang berada di balik itu semua. Dalam sebuah film si  penulis akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat sebuah daya tarik yang bisa memperdaya siapa saja yang melihatnya, memandanginya, merasakannya jatuh kedalamya. Imajinasi yang tidak bisa secara ekstrim di keluarkan namun harus muncul secara halus ke permukaan. Muncul ke permukaan untuk menciptakan sebuah wadah yang akan menarik setiap siapa saja yang datang kepadanya untuk di bawa kedalamnya.


Tidak butuh banyak hal sebenaranya untuk melakukan itu. Tidak selalu butuh otak yang super jenius, tidak selalu butuh modal plus-plus, hanya perlu bermodalkan kreatfitas dan jiwa besar yang akan secara alami membentuk pusaran penghisap tanpa batas.


Menjadi gravitasi yang terus menghisap pusaran-pusaran apresiasi dari seluruh lakon jagat hiburan namun tetap memiliki etos kerja yang tinggi, selalu memanfaatkan segala hal yang di miliki sebaik dan seefektif mungkin agar tidak selalu merasa serba kekurangan. Karna kembali lagi bahwa sebuah film berangkat dari kemauan kita dalam memberikan segala kemampuan kita tanpa jatuh iri pada yang orang lain.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ambil Luna Smartphone-mu dan Jadilah Gravitasi


Membuat sebuah film menjadi penuh makna pun sebenarnya sangat mudah di lakukan saat ini. Cukup dengan sebuah smartphone di gengaman tangan, seluruh dunia bisa saja secara masif perlahan mendekat dan ikut melihat apa yang menjadi kegelisahan kita lewat aksi lakon yang kita abadikan lewat kamera smartphone. 


Terlebih dengan adanya Luna Smartphone yang bisa di ibaratkan adalah alat yang dapat membawa kita ke pusat bumi untuk mengumpulkan imajinasi kita dan menjadikannya nyata lewat fitur dan tampilannya yang berkelas. Di tambah desain yang mewah namun tetap elegan plus kemampuan kamera yang sangat mendukung ketika kita ingin mengabadikan momen atau bahkan dapat pula sebagai alat bantu membuat film sederhana.


Setiap orang memiliki imajinasinya masing-masing. Namun tidak semua orang mau untuk memperlihatkan betapa luar biasanya imajinasi mereka itu hanya karna merasa tidak mempunyai kemampuan yang cukup.


Hei kawan, sudah cukup bagimu untuk terus terbawa ke dalam pusaran daya tarik orang lain. Mulai saat ini ambil Luna Smartphone-mu dan jadilah gravitasi untuk dirimu sendiri dan orang lain di sekitarmu.



#BeTheGravity #SmartPhoneLuna

Komentar

  1. Kalau bagi saya, ngeblog itu bukan hanya tentang menulis, tapi juga tentang fotografi. Nah, dengan adanya kamera dari setara iPhone 6S dari smartphone luna ini, aktifitas ngeblog pun semakin lancar karena mampu menghasilkan gambar gambar yang lebih terang. Btw komentar ya di artikel saya http://www.amir-silangit.com/2017/04/menjadi-gravitasi-di-lingkungan-sekitar.html terimakasih, sukse untuk lombanya ^_^ #BeTheGravity with #SmartphoneLUNA

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

First Time : TRIK DAN TIPS SEDERHANA MASTER LEAGUE PES 2015

Pada postingan saya kali ini akan mencoba sharing dengan anda yang mengalami kesulitan saat memainkan MASTER LEAGUE PES 2015 : 1. PILIH TIM MEDIOKER Pertama dalam memilih tim atau klub, kalian bebas untuk memakai tim idola ataupun tim yang punya materi pemain bagus. Tapi saya sarankan untuk pakai tim Medioker atau tim kambing hitam yang bisa kalian bikin melejit. karna pada dasarnya kalian bisa membawa pemain yang kalian suka ke tim kalian asalkan dana kalian mendukung, dan dana pun bisa kalian dapat dari penjualan pemain yang tidak kalian butuhkan di strategi yang kalian usung. 2. TENTUKAN MATERI PEMAIN Selanjutnya yang tak kalah penting adalah transfer pemain sesuai kebutuhan. tapi agar lebih maksimal, ada baiknya kalian membeli pemain muda dengan rating ideal seusianya, kisaran 19 tahun rating 73-75. dan perlu diingat, semakin banyak musim dilewati, maka semakin mahal harga pemain, jadi manfaatkan bursa transfer pertama untuk membentuk skuad an

Menampilkan Bilangan Ganjil dengan Perulangan Iteratif & Rekursif

Perulangan rekursif adalah perulangan dalam bahasa pemrograman dimana cara kerjanya adalah dengan mengisi suatu intruksi tertentu di dalam sebuah fungsi untuk memanggil fungsi itu sendiri. Sedangkan perulangan iteratif adalah perulangan dimana prosesnya di lakukan dengan intruksi tertentu. jika ketentuan dalam intrusksi tersebut telah tidak terpenuhi maka ia akan berhenti mengulang. Raptor (Iteratif) : C++ (Rekursif) :

Menentukan Bilangan Terbesar dari 2 Bilangan

Analisis : Menerima 2 inputan bilangan bertipe integer Jika kondisi bil1 > bil2 maka tampil bil1 Jika selain itu maka tampil bil2 Algoritma : Deklarasi : bil1,bil2 : integer Deskripsi : read(bil1,bil2) if bil1 > bil2 then write (bil1) else then write (bil2) Raptor :